web analytics

Bupati ROR dan Wabup Hadiri Ibadah Penghiburan Meninggalnya Ayahanda Kasat POL PP

Minahasa, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM menghadiri Ibadah Penghiburan Pemkab Minahasa atas meninggalnya Bapak Johanes Christian Mamesah, Papa tercinta dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Minahasa Alexander W. Mamesah, SSTP, MSi yang tutup usia 81 Tahun 6 Bulan 15 Hari, pada Senin, 9 Mei 2021 di Desa Tember Kec. Tompaso.

Dalam Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Aldrina Elsye Ratu, MTh. Ketua BPMW GMIM Tumompaso Satu ini turut dihadiri oleh Sekdakab Minahasa Frits Robert Muntu, SSos, Ketua Dharma Wanita Persatuan Minahasa Ny Juliati Muntu-Komalig SSos, Asisten I Drs. Riviva Maringka, MSi, Asisten III Dr. Christian Vicky Tanor, SPi, MSj, Inspektur Daerah Moudy Lontaan, SSos, para Kepala Badan, Kepala Dinas dan Kepala Bagian, Camat Tompaso David Umboh, SSTP, MAP bersama para Camat di Kabupaten Minahasa.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi mengatasnamakan pribadi dan Keluarga Roring-Lumanauw bersama Wakil Bupati Dr (HC) Robby Dondokambey, SSi, MM dan Keluarga Dondokambey-Lengkong, berserta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan ucapan turut berduka cita buat Keluarga Besar Mamesah-Momongan, khususnya buat Kasat Pol PP Alexander Mamesah, SSTP, MSi dalam Keluarga Mamesah-Rumate.

Bupati ROR mengharapkan kiranya Keluarga yang mengalami duka ini akan senantiasa diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus.

Sementara Kasat Pol PP Alexander Mamasah mengatasnamakan Keluarga Besar Mamesah-Momongan dan dirinya dalam Keluarga Mamesah-Rumate serta adiknya dalam Keluarga Kirkroff-Mamesah menyampaikan terima kasih banyak buat Bupati Minahasa dan Keluarga Roring-Lumanauw, Wakil Bupati dan Keluarga Dondokambey-Lengkong, Sekdakab Minahasa dan Keluarga Muntu-Komalig, serta semua jajaran Pemkab Minahasa yang telah turut berempati dengan keluarganya yang mengalami duka cita ini.

“Doa kami, kiranya Tuhan Yesus akan senantiasa memberkati Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, Bapak Sekda dan semua jajaran Pemkab bersama Keluarga masing-masing” ungkap mantan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Minahasa ini.

Akhir dari Ibadah Penghiburan ini berupa pemberian Tanda Kasih dari Bupati dan Wakil Bupati kepada Isteri almarhum, Ibu Mamesah-Momongan didampingi Anak-anak masing-masing Alexader Mamesah dan isteri Leidy Mamesah-Rumate, SE, serta Jein Kirkoff-Mamesah dan Arnold Kirkoff bersama Cucu-cucu Melkio Kirkoff dan Tiffani, Derel, Deril Mamesah.

Atas peristiwa duka yang dialami oleh Kasat Pol PP Alexander Mamesah ini, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo, SE, MSi menyampaikan turut berdukacita pula buat Keluarga Besar Mamesah-Momongan atas kepergian Ayahanda terkasih Bapak Johanes Christian Mamesah menghadap Sang Ilahi.(KIM*)

About Redaksi 2

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …