web analytics

Bupati Roring, Melayat ke Rumah Duka Layuck-Sarunggu Lallo

Minahasa, sulutlink.com – Sebagai bentuk rasa dukacita yang mendalam, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si melayat di rumah duka keluarga Layuck-Sarunggu Lallo atas meninggalnya Almarhuma Ibu Betty Sarunggu Lallo dalam usia 73 Tahun, 11 bulan, 26 hari. Minggu, (26/05/2019).

Diketahui bahwa almarhuma merupakan istri dari mantan Kadis Pertanian Pemprov Sulut Ir. Samuel Layuck dan merupakan ibu dari wartawan Kompas Sulut Rizal Layuck S.H.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Pribadi serta keluarga Roring-Lumanauw bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si serta keluarga Dondokambey-Lengkong mengucapkan Turut berduka cita atas meninggalnya almarhuma Ibu Betty Sarunggu Lallo, kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si juga mendoakan bapak Ir. Samuel Layuck yang dalam keadaan sakit. (ten)

About Redaksi SL

Check Also

Forum Pimpinan DPRD Se Sulut, FAS: Dipercayakan Sebagai Pimpinan Perlu Terus Mengupgrade Pola Pikir

  Manado, Forum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali digelar. …