web analytics

Bupati Roy Roring Hadiri Pemakaman di Desa Leilem

Minahasa, sulutlink.com.  Senin (14/01) siang Bupati Minahasa Bapak Ir Royke Oktavian Roring MSi, bersama Camat Sonder Rouldy Mewo Sos, serta HukumTua desa Leilem Robby Willy Sela, berkunjung ke rumah duka atas meninggalnya Almarhum (Alm) Urlich Mumu di Desa Leilem Kecamatan Sonder.

Dalam sambutannya, Bapak ROR meyampaikan ikut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Alm Urlich Mumu serta mengatakan kiranya Keluarga besar Mumu-Wonok yang sedang berduka diberikan Kekuatan dan Penghiburan dari Tuhan.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Bupati juga menghimbau agar masyarakat untuk membersikan lingkungan tempat tinggal agar tetap bersih dan sehat untuk mencegah berkembang biaknya nyamuk yang menyebabkan penyakit Demam Berdarah (DBD).

Di samping itu, Bupati Roy Roring  memberikan dana santunan sebesar Rp 2,5 juta, sekaligus Akte Kematian dan Kartu Keluarga yang sudah diperbaharui kepada keluarga. (MS)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Muscab Partai Demokrat Ke IV Se Sulut Jaring Calon Ketua 14 DPC, Billy Lombok: Calon Terpilih Akan Lanjut Ketahap Fit And Proper Test

  Manado, Sulutlink.com – Sekretaris Partai Demokrat Sulut Billy Lombok, SH usai Muscab menjelaskan kepada …