web analytics

Bupati Royke Mewoh Hadiri Paripurna Tutup dan Buka Sidang DPRD Minahasa 2018

Tondano,Sulutlink.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Minahasa menggelar rapat paripurna dalam rangka penutupan masa sidang I dan pembukaan masa sidang II tahun sidang 2018 serta penyerahan hasil reses masa persidangan pertama tahun 2018

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh DEA bersama Sekretaris daerah kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng SH,MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr. Denny Mangala MSi dan jajaran dipimpin oleh Ketua DPRD kabupaten Minahasa James Rawung, SH dan dihadiri Anggota DPRD kabupaten Minahasa.

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA. menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten minahasa memberikan penghargaan dan apresiasi atas kinerja segenap anggota DPRD yang terhormat termasuk didalamnya kemitraan dan kebersamaan yang sinergis dan dinamis bersama eksekutif.

Bahkan lanjut Royke Mewoh, secara khusus, dimasa sidang pertama di tahun 2018 ini dimana dewan yang terhormat telah menunjukan kinerja serta pengabdian dan dedikasi, sehingga telah menuntaskan berbagai formulasi dan bahkan telah memberikan berbagai solusi sebagai wujud sinergitas bersama pihak eksekutif dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat Minahasa.

“Sinergitas tersebut tentunya mencerminkan kepekaan dari segenap anggota dewan yang terhormat dalam berbagai dinamika kehidupan masyarakat Minahasa serta menginterpretasikan dan mengantisipasi proses kegiatan pemerintahan dan pembangunan yang sedang giat-giatnya kita laksanakan.”ucap Bupati Royke Mewoh

Lanjut Royke Mewoh, melalui penyampaian laporan hasil kinerja pimpinan dan anggota DPRD Minahasa diharapkan bisa menjadi bagian bagi pemerintah kabupaten Minahasa dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Minahasa kedepan nanti.

Diakhir sambutannya Bupati menghimbau pada masa sidang kedua tahun sidang 2018 ini marilah kita terus meningkatkan kinerja pelayanan dan terus membangun kekompakan yang diwujudkan dalam bentuk koordinasi dan komunikasi yang efektif dan efisien. Tetap terus mengevaluasi seberapa banyak kerja yang kita tunaikan apa yang belum kita lakukan dan apa yang tidak sempat kita perbuat.

“Hendaklah kita merapatkan barisan menyatukan visi dan misi persepsi dilandasi semangat melayani dalam kebersamaan, dalam rangka merumuskan berbagai stategi cerdas.”tambah Royke Mewoh

Sementara bagi segenap aparatur pemerintah kabupaten Minahasa mari menjalin kekompakan dan loyalitas serta disiplin dalam pengabdian. Serta berkaitan dengan situasi politik menjelang pilkada serentak maka bupati meminta kepada seluruh jajaran pemerintah yang ada untuk menjadi penyejuk ditengah masyarakat.”pungkas Bupati Minahasa ini (herdy)

About Redaksi

Check Also

CAREIG RUNTU KEMBALI EKSIS PIMPIN BAPEMPERDA, TERIMA KASIH KETUA DPRD SULUT

MANADO, Sulutlink.com – Perubahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di DPRD Sulut, Selasa 7/6/2022, diantaranya salah …