web analytics

Bupati Royke Mewoh Kunjungan Kerja di Kakas

Kakas,Sulutlink.com  – Bupati Minahasa Drs.Royke H.Mewoh,DEA kembali melanjutkan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) di kecamatan yang ada di kabupaten Minahasa dan kali ini giliran kecamatan Kakas yang menjadi tujuan ‘Kunker’ Royke Mewoh tepat sebulan dilantik oleh Gubernur Sulut sebagai Penjabat Bupati Minahasa.

Kegiatan kunjungan kerja pada selasa (17/4/2018) siang yang dipusatkan di desa Paslaten kecamatan Kakas dihadiri pula Asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat DR. Denny Mangala, M.Si. Asisten administrasi umum Hetty Rumagit,SH. Anggota DPRD Minahasa Feybe Sanger dan Jajaran pemerintah kabupaten Minahasa. Pada kesempatan tersebut Bupati Royke Mewoh diterima oleh Camat Kakas Jefry C.H. Maisiouw, SPt, seluruh Hukum Tua se-kecamatan Kakas, Perangkat desa,Tokoh-tokoh agama dan  tokoh-tokoh masyarakat.

Bupati Minahasa Royke H.Mewoh, dalam sambutannya mengapresiasi pemerintah kecamatan sampai ke perangkat desa yang sudah menyiapkan tempat ini dan kehadiran masyarakat setempat.

“kepada Hukum Tua dan perangkat desa agar meneruskan program – program dari pusat, provinsi dan kabupaten yang menitikberatkan kepada kesejahteraan masyarakat agar masyarakat dapat merasakan potensi – potensi yang ada di desa masing-masing.”ucap Royke Mewoh

Dijelaskan Bupati Royke Mewoh, bahwa Program-program yang ada sangatlah bersentuhan dengan masyarakat, untuk itu diharapkan kepada kita semua agar mendukung program – program pemerintah.

“Saya mengajak kita agar selalu bersinergi satu dengan yang lain, apalagi dengan potensi – potensi yang ada di kecamatan Kakas ini yang bernilai jual tinggi.”ungkap Mewoh

Bahkan Royke Mewoh mengharapkan kunjungan kerja disaat ini dapat membuka wawasan berpikir kita dan dapat melihat potensi-potensi yang ada. Kebijakan-kebijakan regulasi yang dikeluarkan pemerintah kabupaten Minahasa benar – benar untuk kepentingan masyarakat. Diakhir sambutannya Royke Mewoh mengatakan agar  memberikan satu nilai tambah untuk kita semua serta membangun Kakas kearah yang lebih berkembang lagi.(herdy)

About Redaksi

Check Also

DPRD Sulut Gelar Paripurna Penutupan Masa Persidangan I Tahun 2022, Pembukaan Masa Persidangan II Tahun 2023

“Fransiscus Andi Silangen, SpB.KBD Apresiasi kinerja Pemprov Sulut Kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur …