web analytics

Bupati Royke Roring Serahkan Santunan Duka

Kakas,Sulutlink.com – Pemerintah kabupaten Minahasa dibawah kepemimpinan Bupati Minahasa Royke O Roring (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey mulai menepati janji politik waktu masa kampanye lalu. Dimana ketika terpilih pada 27 juni lalu dan dilantik pekan lalu, Bupati Minahasa Royke Roring langsung menepati janji – janji tersebut. Hal ini terlihat saat Bupati Royke Roring menghadiri ibadah pemakaman Merry Naray pada keluarga Frengky Wala-Naray, di Desa Passo Kecamatan Kakas Barat, Senin (1/10/2018) siang.

Bupati ROR saat membawakan sambutan di rumah duka mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga atas meninggalnya salah satu anggota keluarga.

“Atas nama Pemkab Minahasa, atas nama keluarga dan pribadi saya ucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya bagi keluarga besar Wala-Naray yang ditinggalkan almarhuma. Tuhan kiranya memberikan penghiburan untuk suami, anak, kakak beradik maupun orang tua dan sanak saudara,” ujar Bupati ROR.

Bahkan dikesempatan tersebut Bupati ROR secara langsung menyerahkan bantuan dana duka sebesar Rp.2,5 juta serta akte kematian kepada keluarga yang berduka.

Anggota DPRD Minahasa fraksi PDI Perjuangan Feybe Sanger, mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bupati ROR bersama jajaran yang sudah hadir dalam ibadah pemakaman adiknya.

Turut hadir dalam mendampingi Bupati Minahasa Royke Roring yaitu Asisten Pemerintahan dan KesraDenny mangala.M.Si, Kadisdukcapil Riviva Maringka, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minahasa Moudy Pangerapan, Kasat Pol PP Minahasa Meidy Rengkuan, Camat Kakas Barat Jefry Tangkulung, Camat Kakas Jeffry Maisiouw, Kepala Desa Passo Johny Wehantouw .

Ibadah pemakaman yang dipimpin Pendeta GMAHK Wilayah Kakas, Alvin Lumingkewas diawali dengan nyanyian pujian dari denominasi gereja, rekan sekerja almarhuma, pemerintah desa, Pemkab Minahasa, keluarga dan lainnya. Setelah dari Desa Passo Bupati Royke Roring dan rombongam melanjutkan kunjungan di sejumlah rumah duka di Minahasa sembari menyerahkan dana duka dan akte kematian serta mensosialisasikan program Pemkab(herdy)

About Redaksi

Check Also

Polsek Tondano Gelar Vaksinasi bagi Remaja Berusia 12 hingga 17 Tahun

Minahasa, Sulutlink.com – Polsek Tondano menggelar vaksinasi bagi remaja berusia 12 hingga 17 tahun, di …