web analytics

Bupati Tetty Paruntu Ajak Masyarakat Minsel Untuk Peduli Sampah

Minsel, Sulutlink.com- Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) bersama Kepala Balai Taman Nasional Bunaken DR. Fariana Prabandasari S.HUT, MSi, Senin (4/3/2019) di Desa Arakan Kecamatan Tatapaan menggelar aksi gerakan bersih-bersih lingkungan.

Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab) menyampaikan apresiasi kepada Kepala Balai Taman Nasional Bunaken DR Fariana Prabandasari S.HUT, MSi, dan elemen masyarakat yang telah menginisiasi dan menunjukan kepedulian bersama untuk melaksanakan kegiatan ini.

Bupati CEP juga mengajak masyarakat Minsel, agar di setiap kegiatan kerohanian dan kemasyarakatan untuk mengurangi penggunaan sterofoam dan bahan plastik sekali pakai, dengan mengantinya dengan wadah isi ulang tambler dan lainnya.

“Melalui kegiatan ini mari kita pastikan anak cucu kita merasakan segarnya udara dan indahnya alam ciptaan Tuhan semesta, dengan dapat membangun budaya bersih dan budaya sehat. Kita juga harus malu membuang sampah sembarangan,”ucap bunda AJP.

Kegiatan dihadiri Forkopimda Minsel, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat Tatapaan, Hukum Tua, Ketua KONI Minsel James Kojongian dan tokoh muda potensial Minsel Adrian Joppie Paruntu (AJP) dan masyarakat luas. (JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …