web analytics

Bupati TETTY PARUNTU Canangkan GERMAS di HKN ke 53

 

Minsel,Sulutlink.com – Peringatan HKN (Hari Kesehatan Nasional) ke 53 yang dilaksanakan di RSUD Amurang, Senin (27/11/2017) ditandai dengan pencanangan GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) di Kabupaten Minahasa Selatan oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE.

Dalam sambutannya Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) mengatakan, jadikan hari HKN ke 53 ini sebagai momentum kerja bersama, membangun kesehatan masyarakat di Kabupaten Minsel dan dengan melaksanakan GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat), maka kita mewujudkan tema HKN ke 53 “Sehat Keluargaku, Sehat Indonesiaku”.

Bupati Tetty Paruntu,SE (sapaan akrab) juga memberikan dorongan kepada segenap jajaran ASN di Dinas Kesehatan Minsel dan Pemkab Minsel, untuk tidak takut melakukan penyerapan anggaran.

“Mari kita wujudkan program kita khususnya di bidang kesehatan, jangan ada sedikit pun merasa ketakutan dalam hal penyerapan anggaran.

Ditegaskan Bupati, kalau berjalan sesuai aturan dan ikuti sesuai aturan yang ada, maka tidak ada celah yang mempengaruhi kinerja ASN.(JoTam).

About Redaksi Sulutlink

Check Also

John Dumais: Apresiasi Tim Resmob Mengamankan Pelaku Curanmor di Kota Bitung

  Bitung, sulutlink.com – Pengamat Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) John Dumais, mengapresiasi Tim Resmob …