web analytics

Bupati TETTY PARUNTU Hadiri Kunjungan Presiden RI Ir Jokowi di Kongres Trisakti XX GMNI

Minsel,Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) atau yang lebih dikenal dengan nama Tetty Paruntu ini, Rabu (15/11/2017) pagi, menghadiri kunjungan kerja Presiden RI Ir Joko Widodo pada pembukaan Kongres Trisakti ke XX GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) di Graha Gubenuran Sulut.

Kedatangan Bupati Tetty Paruntu,SE ini menjadi pusat perhatian publik dari antara para Bupati/Walikota lainnya, karena dinilai sebagai salah satu Bupati di Provinsi Sulut yang mempunyai pengaruh luas secara politik.

Henri Palit, SH Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minsel ketika dimintai konfirmasi mengatakan, Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) bangga dapat menghadiri kunjungan kerja Presiden RI Ir Joko Widodo, di Pembukaan Kongres Trisakti ke XX GMNI.

Lanjut Henri Palit, Bupati juga bangga GMNI dapat berperan sebagai suatu organisasi mahasiswa, yang menjadi pilar bangsa dalam mempertahankan Pancasila, UUD 1945 dan sebagai pemersatu NKRI.

Sikap Bupati Tetty Paruntu, SE yang selalu ramah dan terbuka dengan siapa saja, telah memposisikan dirinya sebagai Bupati yang paling populis dan disegani serta dihormati oleh publik Sulut. (Adv/JoTam)

About JoTam

Check Also

Bupati FDW dan Wakil Bupati PYR Beribadah Sebelum Menempati Ruangan Kerja yang Baru

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt …