web analytics

Bupati Tetty Paruntu Hadiri MRSF Polres Minsel

Minsel,Sulutlink.com- Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) menghadiri kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang dilaksanakan,Sabtu (2/3/2019) dikawasan icon I Love Minsel dijalan Boulevard belakang Hotel Sutan Raja Amurang.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Winardi Prabowo, SIK, dalam sambutannya mengatakan, pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendara dijalan.

“Berkendaralah dengan aman dan jadikan keselamatan itu sebagai suatu kebutuhan, aman itu keren,” ucap AKBP Winardi.


Even akbar MRSF sendiri mendapat dukungan dari Pemkab Minsel dan masyarakat serta diikuti lebih dari 6000 warga yang dihadiri oleh segenap unsur Forkopimda Minahasa Selatan.

Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu, SE, (CEP) dalam sambutannya mengatakan, memberikan apresiasi atas terselenggaranya festival ini.

“Saya menyambut baik dan memberi apresiasi yg tinggi atas kegiatan ini, terimakasih kepada Kapolres Minsel  dan jajarannya karena banyak inovasinya. Dari data yang ada menunjukan lebih dari 50 persen kecelakaan lalulintas melibatkan kaum milenial. Saya berpesan mulai saat ini budayakan keselamatan dalam berlalulintas dan taati aturan lalulintas berkendara dijalan,”ujar Bupati Minsel.

Kegiatan dirangkaikan dengan konser musik parade Polisi cilik, door priz dengan hadiah 2 unit kendaraan R2 dan 4 unit sepeda santai serta dilakukan deklarasi tentang deklarasi tentang keselamatan berlalulintas yang ditandai dengan pelepasan balon. (JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Tinjau Serbuan Vaksin, Dandim 1302/Minahasa Didampingi Danramil 11/Ratahan

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Serbuan Vaksin TNI AD diseluruh penjuru tanah air sampai hari ini …