web analytics

Bupati Tetty Paruntu Jadi Bintang Idola Pada Acara Syukuran KK Minsel USA

Bloomington, Sulutlink.com. Kehadiran Bupati Minahasa Selatan, Tetty Paruntu, pada acara Syukuran Tahun Baru Kerukunan Keluarga Minahasa Selatan di USA dan dirangkaikan dengan acara Pra-HUT Minahasa Selatan Ke-16, yang diadakan di kompleks gereja Upland Indonesian SDA, di Bloomington, California, Sabtu (19/1) atau (20/1) di Indonesia membuat para hadirin merasa puas.

Bukan saja dari penampilan Bupati Cantik di Indonesia, tapi presentasi dan penguasaan perkembangan pembangunan di Minahasa Selatan yang mempesona.

“Pantas, ibu Tetty Paruntu bisa terpilih dua periode. Gagasan pembangunannya di Minahasa Selatan hebat.” ujar Ken Mambo, salah satu warga Minahasa Selatan di California.

Bukan saja dalam hal presentasi materi pembangunan Minahasa Selatan. Dalam sesi tanya jawab, Bupati Tetty Paruntu dengan cerdas menjawab setiap pertanyaan, dan dengan jelas dan mudah ditangkap oleh hadirin.

Juga, bukannya tamu mendapat hiburan, Bupati Tetty Paruntu juga didaulat para hadirin untuk membawakan lagu.

“Saya hanya hafal beberapa lagu Manado dan Rohani.” sebut Bupati Tetty Paruntu pada awalnya.

Namun setelah membawakan lagu pertamanya, hadirin meminta untuk menyanyi beberapa lagu pop Manado.

“Adoh…jago menyanyi torang pe Bupati Minahasa Selatan, sama deng artis penyanyi.” Ucap Nouva Sumampouw kepada Sulutlink.

Hebatnya lagi, selama Bupati Tetty Paruntu melantunkan 4 lagu berturut-turut, dan hadirin silih berganti turut melantunkan lagu bersama dan berfoto ria dengan Bupati Tetty, dan menjadi bintang idola yang diselimuti suasana haruh. (Denny Sondakh)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Masyarakat Kelurahan Winenet Dua Aertembaga Kota Bitung Hadiri Sosper Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan

Bitung, sulutlink.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan …