web analytics

Bupati Tetty Paruntu Kuker di Kabupaten Serang Banten

Bupati Tetty Paruntu dan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah

Minsel, Sulutlink.com – Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) melakukan kunjungan kerja (kuker) di Kabupaten Serang Provinsi Banten, Senin (8/7/2019).

Kunjungan kerja Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab) bertujuan untuk mempepajari terkait pengelolaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kabupaten Serang yang dinilai telah berhasil mengembangkan kegiatan usahanya.

Hadir bersama Bupati CEP kepala bagian Ekonomi Dafe Ondang,SE kepala bagian hukum Vicky Poli,SH, kepala bagian pemerintahan, Tusrianto Rumengan, SSTP, M.SI, kepala bagian humas dan protokol Altin Sualang, SSTP, MPA, dan direktur BUMD Jootje Tuerah, M.Si.

Kunjungan Bupati CEP langsung diterima oleh Bupati Serang, Hja Ratu Tatu Chasanah, SE, MAk, bersama jajaran di Pendopo Kantor Bupati Serang.

Bupati bersama rombongan

Bupati CEP dalam pernyataannya mengatakan, berterima kasih karena bisa belajar dan mendapat banyak masukan dari Pemkab Serang, terkait dalam rangka penyusunan program strategis untuk pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Bupati Serang Hja.Ratu Tatu Chasanah, SE, M.Ak mengatakan, sesama Bupati perempuan dan duduk dalam jajaran APKASI, wajib untuk saling mendukung dan memberi suport.

Turut mendampingi kuker Bupati Tetty Paruntu, Kepala Bagian Ekonomi Dayf Ondang,SE, Kepala Bagian Hukum Vicky Poli,SH, Kepala Bagian Pemerintahan, Tusrianto Rumengan, SSTP, M.SI, Kepala Bagian Humas dan Protokol Altin Sualang, SSTP, MPA, dan Direktur BUMD Cita Waya Esa (CWE) Jootje Tuerah, M.Si. (JoTam).

About Redaksi 2

Check Also

Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara Gelar Roling pejabat Di Lingkungan Pemkab Mitra.

Mitra – sulutllink. Com – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH,MH hari ini, …