web analytics

Bupati Tetty Paruntu Kunjungi BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara

Minsel,Sulutlink.com- Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) melakukan kunjungan ke Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Sulawesi Utara, Jumat (18/10/2019) di Kota Manado.

Kehadiran Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab) di BPK-RI Perwakilan Sulut dalam rangka menghadiri acara penyerahan komitmen penyelesaian tindak lanjut rekomendasi hasil pemeriksaan BPK-RI.

Bupati Tetty Paruntu kepada awak media mengatakan, kegiatan ini dilakukan oleh BPK, untuk progress penyelesaian tindak lanjut komitmen penataan keuangan se-Sulut untuk semester 1 di tahun 2019.

Bupati juga sangat berharap kepada seluruh SKPD dijajaran Pemkab Minsel, untuk tetap berkomitmen menyelesaikan tindak lanjut rekomendasi hasil pemeriksaan BPK, agar supaya pengelolaan keuangan di Pemkab Minsel akan menjadi semakin baik.

Acara dihadiri oleh Wagub Steven Kandow dan seluruh Bupati/Walikota se-Propinsi Sulut dan jajaran BPK-RI Perwakilan Sulut. (JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Sekretaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya, Gerak Cepat Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji Bagi Warga Terdampak Bencana Pasca Banjir di Manado

  Januari 27.2023.admin: karel tangka   Sulutlink.com – Sekertaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya …