web analytics

Bupati TETTY PARUNTU Tekankan ASN Pemkab Minsel Harus Disiplin Dan Kedepankan Etos Kerja

Minsel,Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE menegaskan, agar ASN (Aparat Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minsel, untuk disiplin dalam melaksanakan pekerjaan sebagai Abdi Negara.

“Marilah kita wujudkan rasa syukur kita secara nyata dengan menghargai waktu, yang ditunjukan dengan ketepatan waktu dan kedisiplinan kerja,”ucap Bupati Tetty Paruntu,SE (sapaan akrab) saat memimpin apel perdana Pemkab Minsel di awal tahun 2018, yang dilaksanakan di aula Waleta Kantor Bupati Rabu,(03/01/2018) pagi tadi.

Dalam sambutannya, Bupati Tetty Paruntu,SE menyindir agar pejabat esalon II di lingkungan Pemkab Minsel, untuk dapat tampil rapih dengan pakaian dinas sesuai tata cara aturan pakaian dinas ASN.

Bupati juga mengingatkan, agar ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Minsel dapat mencintai dan mempunyai rasa memiliki dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan, dengan mengedepankan etos kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas, dengan loyalitas dan disiplin yang tinggi, dalam berbagai kegiatan pemerintahan dan pembangunan serta pengelolaan administrasi yang baik.

Dalam apel perdana juga, dilakukan penandatanganan pakta integritas di lingkungan jajaran pejabat Pemkab Minsel, yang disaksikan langsung dihadapan Bupati Tetty Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH. (JoTam)

About JoTam

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …