web analytics

Bupati Tetty Paruntu Terima Penghargaan Natamukti

MINSEL, Sulutlink.com- Bupati Minahasa Selatan, Dr. Christiany E. Paruntu, SE,  menerima penghargaan NATAMUKTI dari kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Kamis,(15/12/2018).

Acara yang digelar oleh kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia ini dihadiri langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, yang dilaksanakan di kota Tangerang, Propinsi Banten.

Penghargaan Natamukti merupakan penghargaan yang diberikan kepada Bupati/Walikota atas keberhasilannya dalam memberdayakan, memasarkan, serta memajukan Usaha Kecil dan Menengah di daerah.

Keberhasilan yang ditunjukan oleh Bupati Tetty Paruntu merupakan bukti keseriusan Tetty Paruntu di dalam memajukan dunia usaha kecil dan menengah di kabupaten Minahasa Selatan. Peran ini pula tidak lepas dari sejauh mana keseriusannya para pelaku UKM yang ada di daerah.

Seperti yang pernah disampaikan Bupati Tetty, pada saat Gebyar UKM di gedung Waleta, komplex Kantor Bupati Minahasa Selatan pada waktu lalu, bahwa Pemerintah saat ini sangat mengerti dan serius menunjang akan potensi UKM sebab melihat begitu tingginya animo pelaku usaha kecil menengah di Minahasa Selatan.

Berdampak dari besarnya keinginan pelaku usaha kecil menengah yang ada saat ini, maka pemerintah daerah melalui Dinas Koperasi dan UKM Minahasa Selatan saat ini begitu gencarnya melaksanakan kegiatan ” Sosialisasi UKM ” di 17 kecamatan yang ada di kabupaten Minahasa Selatan.

(R/palit)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Hibahkan Tanah, Robo Lahma Terima Penghargaan dari Pemkab Minsel

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Pemerintah Kabupaten Minsel melalui Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Minahasa selatan …