web analytics

Bupati VAP Mengikuti Jalan Sehat Dalam Rangka Hut Minut Ke 14.

Minut – Sulutlink.com.Bupati Minahasa Utara Vonny Aneke Panambunan menggikuti jalan sehat dalam rangka Hut Ke 14 Kabupaten Minahasa Utara di mulai start dari Indomaret Jalan Soekarno sampai di Kantor Bupati Minut.Kamis (09/10/2017).

Jalan sehat diikuti oleh masyarakat Minahasa Utara,para pelajar tingkat SD,SMP,SMA,seluruh ASN,Ormas dan Lsm.

Usai jalan sehat diadakan olaraga Zumba bersama yang diikuti unsur ASN anak Sekolah tingkat SD,SMP dan SMA di bawah terik matahari membuat badan berkeringat untuk membakar lemak bagi yang badan berposter besar.

“Sebagai Bupati saya berterima kasih kepada Tuhan Yesus diharapkan masyarakat Minut agar lebih takut akan Tuhan apapun agamanya supaya di Minahasa Utara diberkati oleh Tuhan supaya berkat melimpah kepada kita semua”Ungkap Bupati Minut.

“Jangan babakale,jangan baku cungkel sesama torang dan mari kita jaga Minahasa Utara kerena NKRI Harga Mati”tutur Bupati VAP.

Selanjutnya lebih menyemarakan suasana Bupati mengajak para ASN,THL dan Wartawan yang tergabung dalam Forjubir untuk menyanyi memuliakan Tuhan

Disaksikan oleh Sekertaris Daerah Ir Jimmy Kuhu,Kapolres Minut AKBP Alfrais Patiwael,Kepala – kepala SKPD dan seluruh camat.(HanTam)

About Redaksi

Check Also

Upacara Peringatan HUT RI Ke 77 di Kecamatan Dimembe : Henry Walukouw Baca Teks Proklamasi

Minut, sulutlink.com – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut, Hendry Walukouw dipercayakan bertindak sebagai pembaca …