web analytics

Bupati & Wakil Bupati Mitra Senam Bersama Jajaran ASN

Mitra, Sulutlink.com. Bupati James Sumendap,SH bersama Wakil Bupati Drs. Jesaja J.O Legi senam bersama jajaran dan ASN Pemkab Mitra di halaman Kantor Bupati, Jumat(28/09). Kegiatan  diawali dengan apel yang juga dihadiri Wakil Ketua TP PKK, Pdt Erni Legi Rondonuwu, STh.

Dalam apel, Bupati mengatakan kepada jajaran agar hidup sehat dan tetap menjaga lingkungan bersih.

“Menjaga lingkungan bersih serta hidup sehat sangat penting sehingga dapat memberikan nuansa positif dalam beraktifitas serta menghindarkan dari berbagai macam penyakit.” ujar James Sumendap.

“Dengan berolaraga selain menjaga kebugaran tubuh, juga dapat memberikan perasaan fres bagi kita, sehingga dalam bekerja fisik tetap sehat dan berolahraga itu kiranya dijadikan rutinitas sebelum beraktifitas.” tambah James.

Bupati juga sampaikan bahwa seluruh pejabat yang tinggal luar kabupaten Mitra, mulai saat ini tidak boleh ada yang memakai Fasilitas Kendaraan Dinas keluar dari kabubaten Mitra. Bila ditemukan memakai fasilitas kendaraan dinas, jabatannya akan segera dicopot. Bupati akan tugaskan Polisi Pamong Praja serta Dishub untuk mencatat nomor plat kendaraan dinas yang keluar daerah.

“Karena anda makan di sini, minum di sini, kerja di sini, dan menghidupkan keluarga anda di sini, di kabupaten Mitra, maka sepantasnya anda mencintai kabupaten Mitra, dan sepantasnya anda punya rasa tanggung-jawab kepada daerah ini. Jadi berharap agar semua harus ada di Kabupaten Mitra, supaya perekonomian tidak lemah, dan selalu bekerja sama bersama Bupati dan Wakil Bupati.” Tegas Bupati.

(Rusli.m)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Berty Kapojos Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Sulut Tahun 2022

Minut, Sulutlink.com – Anggota DPRD Provinsi Sulut Berty Kapojos, S.Sos, gelar kegiatan Sosialisasi Perda (Sosper) …