web analytics

Bupati Wongkar Sebut Edukasi Cegah Generasi Muda Langgar Hukum

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor)

AMURANG, sulutlink.com-Bertempat di ruang rapat lantai IV kantor Bupati Minahasa Selatan, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kabupaten Minsel dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA).

Rapat tersebut diikuti Wakil Bupati Minahasa Selatan, Kapolres Minahasa Selatan, Dandim 1302 Minahasa, Kepala Kejaksaan dan Ketua Pengadilan Negeri Amurang.

“Dari berbagai kasus yang terjadi, dibutuhkan suatu tindakan nyata dari kita semua untuk mengurangi dan mencegah kasus-kasus yang terjadi apalagi melibatkan generasi muda dan anak dibawah umur agar tidak terulang kembali dikemudian hari.” terang Wongkar. (6/4/2021)

Bupati juga menyampaikan pentingnya kerja sama dan sinergitas antara Pemerintah dengan FKUB dan BKSAUA bersama Aparat Keamanan dalam memberikan edukasi kepada Masyarakat.

“Edukasi tersebut agar warga hidup dalam ketaatan Hukum, sehingga mencegah tindakan-tindakan yang melanggar Hukum  demi terciptanya iklim yang kondusif,” tuturnya.

Ditempat yang sama pula, usai Rakor FKUB,  Bupati dan Wakil Bupati melanjutkan, Rapat Evaluasi Bulanan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten Sekretaris Daerah, para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian dan Para Camat se Kabupaten Minahasa Selatan. (angga)

About Redaktur

Check Also

Wagub Steven O E Kandouw Lantik Pejabat Fungsional di Aula Mapalus

Manado, Sulutlink.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O E Kandouw melantik Pejabat Fungsional Tertentu …