web analytics

Cegah Virus Corona: Kadis Kominfo Harap Doa Seluruh Masyarakat Mitra

Mitra. Sulutlink.com
Kesibukan pemerintah kabupaten minahasa tenggara dalam menghadapi ancaman wabah virus corona covid-19, tampaknya sangat intensif.
Dinas Komunikasi Informasi Statistik & Persandian (Kominfo SP) Kabupaten minahasa tenggara dalam beberapa hari melakukan sosialisasi tentang pencegahan virus corona di ibukota kabupaten Mitra yakni Ratahan serta di semua kecamatan wilayah kabupaten Mitra. Dengan memanfaatkan mobil operasional Kominfo, instansi yang dipimpin Kadis Drs Pieter Owu ini melakukan sosialiasi antisipasi virus corona, hingga di pelosok – pelosok pedesaan.


“Selain himbauan dan penyampaian “social distancing” serta “phisikal distancing”, kami juga mengharapkan warga masyarakat melaksanakan protokol pencegahan wabah virus corona termasuk menerapkan pola hidup sehat sehari-hari. Dan sangat penting juga adalah doa dari seluruh warga masyarakat agar Tuhan berkati hindarkan kita dari marabahaya wabah virus corona.” Ujar Owu.

Mobile sosialisasi ini akan terus dilaksanakan sekaligus dapat memantau langsung informasi yang berkembang di kecamatan dan desa – desa Mitra hingga masyarakat mendapat informasi yang benar serta mengerti tentang hal hal pencegahan virus corona. (harry)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

MINSEL BERDUKA, FDW : SELAMAT JALAN PAK BUDI TUJUWALE

Minahasa Selatan,Sukutlink.com GORESAN tinta “Yang Putus dan Yang Terhempas” jadi simbol istimewa, bahwa manusia bisa …