web analytics

CEP Cuci Gudang !!! Jabatan Kabag Humas Berganti Dari Sualang Ke Mangindaan

Minsel,Sulutlink.com- Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) melakukan rotasi jabatan alias cuci gudang terhadap sejumlah jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa (7/1/2020) tadi malam yang dilaksanakan diruang serba guna Waleta Kantor Bupati.

Dalam roling jabatan diawal tahun 2020, posisi Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minsel yang sebelumnya dipegang Altin Sualang,SSTP bergeser ke Ysis Donna Maria Mangindaan,SSTP.

Sebelumnya, Ysis Donna Maria Mangindaan,SSTP menempati posisi sebagai Sekcam Amurang Timur dan Altin Sualang tetap sebagai Sekretaris Dinas PMD Minsel.

Menariknya, posisi Asisten I dari Handrie Sondakh begeser ke Franky Tangkere,SP yang sebelumnya memegang Kadis Pangan Minsel.

Sementara itu posisi Asisten II yang sebelumnya dipegang Ir. Decky Keintjem yang memasuki usia pensiun, kini bergeser kepada Drs James Tombokan.

James Tombokan sendiri dikenal publik, sebagai pamong senior yang sebelumnya pernah menempati Asisten III pada Setdakab Minsel. (JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

PPKM Level Dua, Polres Minahasa Utara Laksanakan Operasi Yustisi di Malam Hari

Minahasa Utara, Sulutlink.com – Unit Turjawali Satuan Samapta Polres Minahasa Utara Polda Sulawesi Utara melaksanakan …