web analytics

CEP: Momen Kebangkitan Partai Golkar Meraup Suara Terbanyak 10 Besar Nasional Siap Memenangkan Pemilu Tahun 2024

November 26. 2022. admin: Karel Tangka

Manado.Sulutlink.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Partai Golkar Sulawesi Utara  (Sulut), menggelar rapat konsolidasi organisasi dalam rangka kesiapan Partai Golkar jelang pemilihan presiden (pilpres) dan Pemilihan Umum (pemilu) tahun 2024 untuk tingkat Provinsi Sulut bertempat di Ballroom Hotel Four Points Manado 25/11-2022.

Rapat konsolidasi dihadiri langsung Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar H. Lodewijk Frederich Paulus, sekaligus membuka rapat guna Pemenangan Pemilu 2024 Partai Golkar Sulawesi Utara.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulut DR. Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dalam sambutannya, memaparkan keberhasilan disambut meriah kader partai Golkar se-kabupaten/Kota Sulawesi Utara yang hadir saat itu.

Tetty Paruntu, sapaan akrabnya memuji pimpinan/ Kader  Partai Golkar Kabupaten Kota Se- Sulut yang “solid” mengungkap keberhasilan dengan meraih 10 besar raupan suara terbanyak Nasional, terimakasih kepada Ketua Umum DPP partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto, (Calon Presiden) dan  pak sekjen partai Golkar, yang tak henti hentinya memberikan support bagi kader Golkar Sulawesi Utara sampai pada tingkat ranting,” ujar CEP.

Tetty Paruntu (CEP) mengingatkan pemilu 2024 harus di jadikan momentum kebangkitan partai Golkar untuk meraih kemenangan. Ini menjadi PR kita untuk menjawab apakah kita mampu mengembalikan kejayaan partai Golkar, salah satu strategi kita untuk meraih kemenangan berkualitas dan elektabilitas partai Golkar, dan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai simbol partai Golkar, untuk itu perlu kita lakukan sosialisasi secara masif intensif kepada masyarakat, seru CEP.

Kepada Kader-kader partai Golkar Se-Sulut pimpinan partai Golkar, anggota DPRD, ketua-ketua Fraksi DPRD Sulut Kab/Kota adalah kader-kader sangat diandalkan, kiranya untuk terus mensosialisasikan Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto sebagai calon presiden kita di daerah pemilihan kita masing-masing jadi wajib hukumnya untuk terus sosialisasikan.

“Saya yakin Golkar terus solid sampai ke masyarakat Paling bawah karena Golkar selalu di cintai rakyatnya,”Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu CEP.

Turut hadir Anggota DPRD Sulut dari Partai Golkar James Kojongian, Pricilia Cindy Wurangian, Inggried JNN Sondakh, Careig Nagel Runtu serta Anggota DPRD dari Partai Golkar Se Kabupaten Kota lainnya. editor: Karel.

About DeProS Red

Check Also

KPU SOSIALISASIKAN PEMUTAHIRAN DATA PEMILU 2024, KERAHKAN PANTARLIH 15 KABUPATEN KOTA SE SULUT

  Februari 1.2023. Admin: karel tangka Sulutlink.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara …