web analytics

CEP Topangkan Doa Bagi Korban Puting Beliung Pontak Poopo

Minsel, Sulutlink.com—Rasa prihatin yang mendalam terpancar dari raut wajah Bupati rakyat Minahasa Selatan, DR.Chritiany E Paruntu,SE, ketika mendapat berita bencana angin puting beliung yang menimpa Desa Desa Pontak dan Poopo utara, di Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis,(22/11/2018).

Bupati Minsel yang akrab disapa Tetty Paruntu ini dalam pesannya meminta warga sekitar untuk tetap waspada terhadap ancaman bencana yang kemungkinan bisa datang sewaktu waktu.

“Saya minta untuk segera diinformasikan kepada warga kiranya terus waspada, mengingat cuaca yang sewaktu waktu dapat berubah terjadi di wilayah kabupaten Minsel,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Bupati Tetty Paruntu mengatakan, tingginya curah hujan dan angin kencang dapat pula mengakibatkan terjadinya pohon tumbang, tanah longsor, serta banjir.

“Untuk seluruh SKPD baik Badan Penanggulangan Bencana, Dinas Sosial, Tim Tagana dan SAR, serta pihak kecamatan agar terus melakukan pemantauan dan berkoordinasi dengan baik, untuk membantu masyarakat yang terkena bencana,” pungkas Bupati Tetty Paruntu.

“Ini saya perintahkan dinas terkait agar secepatnya dilakukan pendataan bagi para korban bencana angin puting beliung.” Tegas Bupati. (R/palit)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …