web analytics

Cinta Dilarang Ortu, 2 Remaja Koreng Nekat Gantung Diri

Minsel,Sulutlink.com – Warga Desa Koreng Kecamatan Tareran Minahasa Selatan, Selasa (5/12/2017) pagi hari dihebohkan dengan ditemukan 2 remaja tanggung tewas gantung diri di bawah tower SUTET.

RK alias Reno (20) dan MK alias Meifa (13) keduanya warga jaga 4 desa Koreng ini, diduga nekat melakukan aksi gantung diri dikarenakan hubungan keduanya dilarang oleh orang tua masing – masing.

Selain keduanya masih berstatus pelajar SMP dan SMA, bahkan diketahui sepasang sejoli ini masih juga terikat persaudaraan yang cukup dekat, karena sama – sama memiliki nama marga yang sama.

Keduanya pertama kali ditemukan pada pukul 07.30 pagi oleh Heis Rumengan yang adalah ibu korban RK.

Melihat kondisi tersebut, ibu korban berteriak histeris dan didengar oleh warga yang langsung berdatangan dilokasi TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Sebelumnya Fence ayah dari korban RK, awalnya melihat anaknya sedang berdua berbincang dengan korban MK di bawah tower SUTET dan kemudian Fence menyuruh istrinya Heis Rumengan untuk memanggil pulang korban RK.

Tapi terlambat, justru Heis Rumengan mendapati keduanya telah kaku tergantung di bawah tower SUTET dengan tali nilon di leher mereka.

Gabungan Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Minsel bersama Polsek Tareran langsung mengamankan TKP dan melakukan identifikasi serta mengevakuasi korban dengan mengumpulkan keterangan saksi.

” Keduanya nekat mengakhiri hidupnya, karena hubungan cinta mereka tak direstui,” ucap Iptu Petrus Satu Kapolsek Tareran. (JoTam)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Upacara Peringatan Hut RI Ke 77: Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen Bertindak Selaku Pembaca Teks Proklamasi

Manado, sulutlink.com – Agenda upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun, merupakan salah satu kegiatan …