web analytics

Clifford & Sjeren Dinobatkan Nyong & Nona Manado

IMG_20170713_025537Sulutlink.  Manado.  Pemilihan Nyong dan Nona Manado 2017 baru saja usai jelang subuh, Kamis (13/7) jam 01:30, bertempat di Aula Pemkot Manado.

Setelah melewati tahap seleksi dan berbagai test, baik kemampuan intelegensia dan kemampuan tambahan lain dari masing-masing peserta.

Pemilihan Nyong dan Nona Manado 2017 berakhir dengan dinobatkannya Clifford Lapian dan Sjeren Saronsong sebagai Nyong dan Nona Manado 2017.

Wakil I diraih oleh Noval Rompis dan Mercyta Glorya,  Wakil II oleh Darlen Damopolii dan Richard Wulur,  Harapan I oleh Diven Kilania dan Vanessa Rantung,  Harapan II oleh Pominic Monintja dan Aggie Pantouw

Favorit diraih oleh Waraney Mamengko,  Fotogenik oleh Stevania Kalengkongan,  Persahabatan oleh Isa Ritto,  Kepribadian oleh Stevani Motto.  Masing-masing pemenang mendapat piagam dan trophy serta uang tabungan.

Final Nyong dan Nona Manado dihadiri langsung G. D. Vecky Lumentut Walikota Manado dan istri,  Wakil Walikota Mor Bastiaan dan Istri juga Sekretaris Kota Manado Drs.  Rum Usulu dan istri serta Kepala SKPD. (jansen)

 

About Redaksi 2

Check Also

Wanita Tersangka Penganiayaan yang Diviralkan di Medsos Diamankan Polisi

Manado, Sulutlink.com – Seorang wanita warga Amurang berinisial AS (22) terpaksa diamankan oleh Tim Maleo …