web analytics

Dalam Rangka 31 Tahun Mengabdi, AKABRI ’90 Gelar Bansos dan Vaksinasi

Dokumentasi Humas Polda Sulut

Bitung, Sulutlink.com – Polres Bitung bersama Kodim 1310 Bitung menggelar bakti sosial di lokasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kota Bitung, Selasa (26/10/2021).

Seperti dilansir Humas Polda Sulut, Bakti sosial digelar dalam rangka 31 tahun pengabdian AKABRI 1990, yang bertajuk ‘Gelar AKABRI ’90 Mengabdi Untuk Negeri.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf. Benny Lesmana, Wakapolres Bitung Kompol Hendra Dorizen, bersama para pejabat utama Polres Bitung serta para tenaga kesehatan Pemkot Bitung dan para tokoh agama kota Bitung.

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia tersebut diisi dengan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19, dilanjutkan dengan kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Kegiatan ini tentunya sangat membantu masyarakat Kota Bitung, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada alumni AKABRI ’90 yang sudah membantu masyarakat Kota Bitung terdampak Covid-19, semoga alumni AKABRI ’90 tetap solid dan sukses selalu,” ucap AKBP Alam Kusuma. (ed:ryn)

About Redaksi 2

Check Also

Polres Minut Pulangkan 3 Korban Perdagangan Orang dari Saumlaki (Maluku Tenggara Barat)

Manado, Sulutlink.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno didampingi Kabid Humas Kombes Pol Jules …