web analytics

Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke- 75, Panitia Telah Menyiapkan 4 Agenda Besar

DEPROV, (Sulutlink.com) – Dalam Rangka  Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-75 pada  tanggal 17 Agustus nanti, sejumlah kegiatan  telah dipersiapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara.

Sekretaris panitia HUT RI Ke-75 Clay June Dondokambey mengatakan  ada 4 agenda besar dari rangkaian kegiatan yang sudah disiapkan yakni; diawali dengan pembukaan kegiatan, agenda mendengarkan pidato kenegaraan, apel renungan suci, dan terakhir agenda puncak menyambut HUT Proklamasi,” kata yang akrab disapa Clay, Kepala Biro (Karo) Umum Pemprov Sulut kepada wartawan di loby press conference DPRD Sulut Selasa, ( 4/8/2020 ) kemarin.

Khusus untuk agenda puncak, lanjut Clay,  panitia sudah siapkan beberapa kegiatan penting seperti pemberian remisi terhadap sejumlah narapidana, pelaksanaan upacara di halaman kantor Gubernur Sulut tuturnya.
“Mengikuti secara virtual detik-detik proklamasi, mengikuti upacara penaikan dan mengikuti secara virtual pelaksanaan penurunan bendera,” tandas Clay sembari mengimbau karena masih dalam suasana pandemi, tentu setiap kegiatan yang akan dilaksanakan tetap menyesuaikan dengan protokol kesehatan termasuk tidak mengundang orang banyak berkerumun dalam setiap kegiatan.
yakni; Seluruh agenda yang akan dilaksanakan menyesuaikan dengan protap kesehatan yang sudah ditetapkan,” tegasnya. (Karel/*)

About Skt Biro Deprov

Check Also

Demi Kenyamanan Para Pengguna Jalan, Dinas PUPR Mitra Lakukan Penimbunan Jalan Rusak Di Depan SPBU Tombatu

Mitra – sulitlink.com – Demi kenyamanan pengguna jalan Dinas PUPR Mitra, lakukan penimbunan jalan yang …