web analytics

Dandes Desa Sulu Kerjakan Kegiatan Infrastruktur

Hukum Tua Desa Sulu

Minsel,Sulutlink.com – Pemerintah Desa Sulu Kecamatan Tatapaan melaui anggaran  Dana Desa (Dandes), melakukan berbagai kegiatan pekerjaan infrastruktur jalan dalam kampung dan perkebunan.

Hukum Tua Desa Sulu Drs Ronny Pangkey ketika dimintai konfirmasi mengatakan, Dandes Desa Sulu yang berjumlah Rp 764.617.000 juta berdasarkan penggalian gagasan yang dituangkan di dalam APB-Des, oleh Pemerintah Desa bersama TPK telah mengerjakan kegiatan pengaspalan jalan dalam kampung sepanjang 500 meter.

Pangkey juga menambahkan, telah dikerjakan pula pekerjaan perintisan jalan kebun sepanjang 5000 meter dan perintisan jalan dalam kampung sepanjang 350 meter serta pembuatan gorong – gorong di 5 titik yang berbeda, dengan panjang masing – masing 5 meter.

Lanjut Pangkey, oleh TPK telah mengerjakan pula kegiatan pembuatan draenase sepanjang 320 meter dan rabat beton sepanjang 1000  meter serta melakukan kegiatan bimtek/pelatihan kepada PKK desa.

“Khusus pekerjaan rabat beton anggarannya diambil dari Alokasi Dana Desa (ADD), yang untuk Desa Sulu berjumlah Rp. 300.540.000 juta,”ucap Pangkey. (JoTam)

About JoTam

Check Also

6 Unit Rumah Yang Dibangun Pemkab Mitra, Diresmikan Gubernur Olly Dondokambey SE

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, meresmikan pembangunan enam unit …