web analytics

Dandim Sebut Proses Perekrutan Paskibra Murni Hasil Test Seleksi

Tampak foto : Dandim 1309 Letkol Inf Arif Harianto bersama sejumlah Media tatkala melakukan klarifikasi.

 

Manado,sulutlink.com– Menyikapi informasi yang beredar melalui media sosial (medsos) terkait keluhan yang disampaikan oleh orang tua salah satu peserta calon Paskibra kota Manado, Dandim 1309 Letkol Inf Arif Harianto yang juga ketua tim seleksi Paskibra 2018 mengklarifikasi pernyataan tersebut.

Menurutnya, apa yang disampaikan serta ditampilkan lewat postingan yang bersangkutan itu bukan berdasarkan nomor urut rangking.

“Saya tegaskan dan mau sampaikan, bahwa apa yang diposting oleh yang bersangkutan itu bukanlah nomor urut rangking melainkan daftar hasil lulus calon seleksi. Dan dari hasil seleksi kami bersama tim berembuk dan menyeleksi ulang untuk memilih siapa-siapa  yang mewakili kota Manado untuk berkiprah di seleksi tingkat Provinsi” koar Dandim.

Lebih jauh kata Arif Harianto, apa yang sudah dilakukan oleh tim seleksi sudah profesional dan yang kami pilih ini adalah yang terbaik dari hasil seleksi paskibraka

“Kami sudah melakukan yang terbaik dan saya bisa mempertanggung jawabkan dan disini saya bisa mengklarifikasi bila ada yang kurang jelas silahkan menghubungi saya atau pak Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga”, tandasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga kota Manado Laurents Umboh Sos mengungkapkan, dari 52 calon yang terpilih sesuai hasil seleksi,  kami kembali menyaring serta menentukan dua orang yang akan mewakili kota Manado ketingkat Provinsi berdasarkan kualitas hasil test Paskibraka.

“Pada intinya kami bersama-sama tim yang akan memilih yang terbaik untuk mewakili kota Manado dipentas Provinsi”, koar Umboh.

Umbohpun menambahkan, yang disebutkan oleh bersangkutan lewat media sosial sudah lulus untuk menjadi paskibra 2018.

” Semua yang terseleksi adalah benar benar yang berkualitas, ” pungkas mantan Ajudan Walikota Jimmy Rimba Rogi ini.   (Onal Gampu)

About Redaksi

Check Also

KETUA KPU RI HASYIM AS’YARI LANTIK AMRAI RAZAK PAW ANGGOTA KPU SULUT

  November 25. 2022.admin: karel tangka Manado.Sulutlink.com – Ketua KPU RI Hasyim As’yari melantik Pengganti …