web analytics

Debat Cagub/Cawagub DKI 2017 Putaran Kedua Digelar Hari Ini

DEBAT CAGUB DKI 2017 PUTARAN KEDUA

Tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kiri)-Sylviana Murni (kedua kiri), Basuki Tjahaja Purnama (ketiga kiri)-Djarot Saiful Hidayat (ketiga kanan), Anies Baswedan (kedua kanan)-Sandiaga Uno (kanan) mengikuti Debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta ( FOTO/M Agung Rajasa/antara)

Sulutlink.com – Jakarta, Debat Calon Gubernur dan Wakil Gubbernur  DKI 2017 putaran kedua digelar hari ini, Jumat (27/1/2017), debat yang diadakan KPU DKI Jakarta menyajikan presenter Tina Talisa dan akademisi Eko Prasodjo.

KPU DKI masih memilih lokasi yang sama untuk menggelar Debat Cagub DKI 2017, yakni Hotel Bidakara Jakarta Selatan. Dengan mengusung tema debat soal reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta strategi penataan kawasan perkotaan.

Format debat cagub DKI kedua ini berbeda dari debat yang telah dilaksanakan sebelumnya

Pada debat kali ini, KPU akan menggunakan dua moderator atau moderator ganda,  di acara debat kedua calon gubernur dan wakil gubernur, Jumat 27 Januari nanti.

Penambahan waktu debat selama 30 menit menjadi 120 menit di luar jeda iklan menjadi salah satu perbedaan antara debat pertama dengan kedua.

Menurut Sumarno Ketua KPU DKI Jakarta, ” penambahan waktu ini dilakukan agar jawaban dari pertanyaan yang diajukan moderator, dapat dieksekusi oleh pasangan cagub secara komprehensif dan tidak setengah-setengah, ” jelasnya.

 

 

About Redaksi 2

Check Also

Dengan melaju Cepat Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Kodim 1302/Minahasa Tak Berhenti Lakukan Serbuan Vaksin.

Minahasa Tenggara. Sulutlink.com – Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa Letkol Herbeth Andi Amino Sinaga …