web analytics

Debat Terakhir Cagub DKI 2017 Putaran Ketiga Digelar Malam Ini

DEBAT CAGUB DKI 2017 PUTARAN KETIGA

Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017 Putaran Ketiga Foto: liputan6.com

Sulutlink.com – Jakarta, Komisi Pemilihan Umum Daerah Ibu Kota Jakarta (KPU DKI Jakarta), kembali menggelar debat kandidat Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017putaran ketiga , di Hotel Bidakara Jakarta, malam nanti, Jumat 10/2/2017.

Acara tersebut merupakan debat terakhir dalam proses pilkada yang mengusung Tema terkait kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat DKI Jakarta.

” Tema yang dibahas, ini kan debat terakhir, jadi menyelesaikan masalah di Ibu Kota. Ada masalah kependudukan, peningkatan kualitas, masalah perlindungan anak-perempuan, lalu terkait fasilitas disabilitas,” ujar Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno, Jumat (3/2) yang dikutip dari halaman beritasatu.com.

Debat ketiga ini akan dipandu presenter CNN Indonesia Alfito Deannova.

” Moderator Alfito. (Independensi) Dijamin. Moderator dan panelis menandatangani sebelum bertugas. Jadi dijamin. Tidak terafiliasi dengan paslon. Intinya netral moderator. Saya yakin,” ungkapnya.

Pihak KPU DKI Jakarta akan mengurangi jumlah massa pendukung yang hadir dalam debat ketiga ini setiap pasangan calon (paslon) hanya diperbolehkan membawa 100 orang pendukung untuk masuk dalam ruangan debat, guna mengurangi kegaduhan.

“Jumlahnya 100. Awalnya 120, sekarang 100 setiap paslon. Soalnya gaduh. Durasi sama seperti kemarin, dua jam,” jelas Ketua KPU DKI Sumarno. (red.)

About Redaksi 2

Check Also

Gubernur Olly Hadiri Pembekalan Manajemen ASN Berbasis Merit Sistem

Sulutlink – Keberhasilan organisasi merupakan tujuan dan cita-cita bersama untuk mewujudkan perkembangan suatu organisasi pemerintah …