web analytics

Demi Kenyamanan Para Pengguna Jalan, Dinas PUPR Mitra Lakukan Penimbunan Jalan Rusak Di Depan SPBU Tombatu

Mitra – sulitlink.com – Demi kenyamanan pengguna jalan Dinas PUPR Mitra, lakukan penimbunan jalan yang rusak parah di depan SPBU Tombatu  di Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra) Senin 4/7/2022.

Kepala Dinas PUPR Minahasa Tenggara Romy Ole.S.T mengatakan, penimbunan jalan tersebut kami lakukan karena jalan ini memang rusak parah dan sering terjadi kecelakaan.

Penimbunan jalan ini kami lakukan demi kenyamanan juga bagi peserta perkemahan yang bertempat di bumi Senayan Lobu kecamatan Touluaan Kabupaten Minahasa Tenggara (mitra).

Sementara itu, tokoh masyarakat Mimi Sumendap mengucapkan terima kasih atas tindakan cepat Dinas PUPR Mitra untuk melakukan penimbunan jalan yang sudah lama rusak parah, walaupun jalan tersebut wewenang Provinsi, sembari meminta kiranya pihak Provinsi dapat memperhatikan karena ini baru tindakan darurat bagi PUPR Mitra” tandas Mimi.

Ole juga mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada salah satu anggota Dewan dari partai PDIP Fredy Tuda yang sudah membantu memberikan matrial berupa sirtu untuk penimbunan. Juga terima kasih buat Dinas Lingkungan Hidup Mitra yang sudah menyiapkan dumtruk ,” pungkasnya.

( Rusli.m)

About Redaksi 2

Check Also

Fransiscus Silangen: Masuk Penyerang dalam Tim DPRD Sulut, Lawan JIPS-FORWARD ‘Friendly Game’

Turnamen Football Cup U -12 Persembahkan ‘Friendly Game’ Anggota DPRD Sulut Vs JIPS-Forward Sulutlink.com – …