web analytics

DEMI MEMPERMUDAH PENYALURAN BANTUAN,PEMKAB MINSEL BUKA REKENING DONASI

Minahasa Selatan , Sulutlink.com – Demi mempermudah penyaluran bantuan untuk korban bencana abrasi pantai Amurang, Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) telah membuka Rekening Donasi buat mereka-merka yang berkerelahan hati ingin membantu saudara kita yang terkena musibah.

Tujuan Pemkab Minsel membuka Rekening donasi adalah, Mengantisipasi segala sesuatu bentuk penggalangan dana yang tidak bisa di pertanggung jawabkan dengan benar.

Mengingat sebelumnya melalui rapat Koordinasi OPD dan Forkopimda, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, melarang keras melakukan penggalangan dana berupa sumbangan di jalan untuk korban Bencana Alam di Uwuran Satu Amurang dan beliau yang waktu itu didampingi Wakil Bupati Petra Yani Rembang MTh (PYR) meminta agar bencana ini tidak dieksploitasi oleh oknum atau kelompok tertentu sebagai ajang mencari hal yang tidak jelas.

Oleh karena itu Pemkab Minsel Mengambil langka antisipasi dengan segera membuka rekening donasi.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kominfo Minsel Roy Mandey, jika ada masyarakat yang ingin berdonasi untuk bencana abrasi pantai, Pemkab minsel telah membuka rekening Donasi.

“Jadi untuk masyarakat yang ingin berdonasi, berbagi untuk korban bencana bisa mengirimkannya ke Rekening BSG dengan nomor 01202111562022 atas nama Pos Komando Penanganan Darurat Bencana Abrasi Pantai Minsel.” Ucapnya.

(Brandon Sulutlink)

About Redaksi 2

Check Also

Fransiscus Silangen: Masuk Penyerang dalam Tim DPRD Sulut, Lawan JIPS-FORWARD ‘Friendly Game’

Turnamen Football Cup U -12 Persembahkan ‘Friendly Game’ Anggota DPRD Sulut Vs JIPS-Forward Sulutlink.com – …