web analytics

Dengan melaju Cepat Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Kodim 1302/Minahasa Tak Berhenti Lakukan Serbuan Vaksin.

Minahasa Tenggara. Sulutlink.com – Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa Letkol Herbeth Andi Amino Sinaga S.Ip, memimpin langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Tahap ke Dua bagi Masyarakat umum dan remaja bertempat di Dua Kantor Desa yang berada di Wilayah Teritorialnya yaitu Desa Tumbak serta Desa Bentenan Satu Kecamatan Pusomaen, Kabupaten Minahasa Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara, pada hari Senin 27/09/2021.

Tampak hadir mendampingi Dandim 1302/Minahasa dalam kegiatan Vaksinansi tersebut antara lain Danramil 1302-11/ Ratahan Kapten Inf Sulistyo, Plh Danramil 1302-12/Belang Peltu Johnny F. Runtuwene, Camat Pusomaen Fekie Pontororing, Personil Polsek Ratahan Bripka Junior Samaila, Plt Hukum Tua Desa Tumbak Ketty L. Punusingon, S.Pd, Hukum Tua Desa Bentenan Satu Fathan Modeong, S.Ag, Personil Denkesyah Manado Serda Gultom beserta Prada I Kadek A, Kapuskesmas Pusomaen dr. Yuliana Monaguai, dan para Vaksinator Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Tenggara.

Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa di sela-sela kegiatan Vaksinasi mengatakan ” Kami menyiapkan 80 ( Delapan Puluh ) Vial untuk kami berikan kepada masyarakat pada kegiatan Vaksinasi saat ini, yang diberikan kepada masyarakat umum serta para remaja baik untuk dosis Pertama maupun dosis ke Dua kami menghimbau bagi masyarakat yang belum menerima Vaksin agar ikut serta dalam kegiatan ini agar tubuh kita terproteksi dengan baik dan harapannya program pemerintah dan cita-cita kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini bisa cepat terwujud,” Tegasnya. (Rusli.m)

 

About Redaksi 2

Check Also

Polisi Terus Awasi Distribusi BBM di Kepulauan Talaud

Talaud, Sulutlink.com – Pihak Kepolisian Resor Kepulauan Talaud melalui Polsek Melonguane menggelar patroli dialogis dalam …