web analytics

Denny Kaawoan : Istri Pejabat dan ASN di Buat Senang Dengan Sistim Pembayaran Gaji Secara Non Tunai

Minsel,Sulutlink.com – Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, semakin berbenah dengan melaksanakan sistim pembayaran gaji ASN di lingkup Pemkab Minsel, secara non tunai melalui Bank Sulut.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Denny Kaawoan,SE,MM mengatakan, sistim pembayaran gaji ASN secara non tunai bertujuan untuk, memudahkan ASN dalam menerima gaji bulannya dan juga menghindari dari segala bentuk pungli.

“Para istri pejabat atau ASN di lingkup Pemkab Minsel, sangat senang dengan sistim pembayaran gaji ASN secara non tunai melalui Bank Sulut. Alasannya, kalau dulu masih pembayaran langsung, jumlah gaji tidak diketahui pasti oleh para istri dirumah,”ujar Kaawoan tertawa geli.

Menurutnya, sistim pembayaran non tunai juga akan diberlakukan pada semua transaksi/ pembayaran kepada pihak ketiga (kontraktor dan perusahaan Pers).

Ini juga akan menghilangkan antrian panjang yang sering berjubel di ruangan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Minsel, apalagi saat pembayaran tagihan diakhir tahun anggaran. (JoTam).

About JoTam

Check Also

Nick Lomban dari Fraksi Partai Nasdem Mengapresiasi DPRD Sulut dan Pemprov Terus Bersinergitas Percepatan Penanganan PEN

Sulutlink .com – Menurut Politisi dapil Bitung Minahasa Utara ini bahwa dimasa pandemi, semangat pemerintah …