web analytics

Denny Mangala : Stan Pameran Minahasa di Kayuwatu Segera Diperbaiki

Denny Mangala Saat Meninjau Stan Pameran Kabupaten Minahasa di Kayuwatu
Denny Mangala Saat Meninjau Stan Pameran Kabupaten Minahasa di Kayuwatu

MANADO, Sulutlink.com – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Minahasa, DR. Denny Mangala, M.Si memimpin kegiatan peninjauan di lokasi pameran pembangunan, Kayuwatu Kota Manado khususnya di stan Pemkab Minahasa.

“Peninjauan di lokasi pameran ini dalam rangka melihat fisik bangunan Stan Minahasa pasca pohon tumbang yang mengena bangunan utama hingga mengakibatkan kerusakan.”ucap Mangala

Dijelaskan Denny Mangala bahwa beberapa waktu lalu ada pohon roboh dan jatuh di atas dekat bangunan utama hingga mengakibatkan rusak berat. Hal ini harus segera diperbaiki karena stan pameran akan digunakan untuk kegiatan pameran dalam rangka HUT Provinsi Sulut.

“Kita targetkan dalam waktu 4 hari fisik bangunan utama dan panggung sudah selesai sebelum hari H. Sedangkan isi dalam pameran kita targetkan 2 hari sebelum hari H,” ungkap Denny Mangala.

Soal target pameran pembangunan nanti, kami optimis bisa  mempertahankan juara Stand terbaik antar kabupaten / kota, yang sebelumnya sudah dua kali menjadi terbaik. Kelebihan kabupaten Minahasa adalah lengkap baik hasil pertanian, peternakan, hasil laut, objek wisata dan lainnya yang akan di isi oleh 25 kecamatan serta instansi lain,tutup Mangala

Turut mendampingi Asisten Satu Denny Mangala di lokasi pameran Kayuwatu Manado pada kamis (7/9/2017) siang, yaitu Kabag Humas dan Protokol Drs. Moudy L. Pangerapan, MAP, Kabag Infrastruktur Ricky Laloan, SH, Kabag Kesra AZ Warouw, Kabag Pemberdayaan Masyarakat dan Trantibum Linmas Engelbert Raintung, SE dan Kabag Pemerintahan David Mangundap, SE. (herdymendur)

About Redaksi

Check Also

Wakil Bupati Petra Yani Rembang Resmikan Konsistori KGPM Sidang Imanuel Wuwuk

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang M.Th, menghadiri kegiatan …