web analytics

Deprov Sulut Apresiasi Kinerja PEMPROV Dibawah Kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw

Manado, Sulutlink.com – Pimpinan DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen SpB KBD, mengapresiasi kepemimpinan OD-SK yang terus berkomitmen menunjukkan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sulawesi Utara (sulut) khususnya stabilitas keamanan tetap terjaga dan kondusif di tengah pandemi Covid-19.

Merespon kinerja pemerintah provinsi sulut yang memberi terbaik kepada masyarakat, Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen, menyatakan “DPRD terus mendukung langkah dan upaya gubernur dan wakil gubernur terkait penanganan penanggulangan Virus Covid-19 termasuk pelaksanaan vaksinasi, penegakan hukum protokol kesehatan, 3T (testing, tracing dan treatment), dan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sesuai keputusan gubernur tentang perpanjangannya sampai dengan 31 agustus 2021,” kata Silangen di ruang paripurna DPRD Sulut, Kamis (19/8/2021).

Politisi PDIP itu juga mengapresiasi kepada gubernur dan jajaran opd pemerintahan dalam kondisi yang sangat terbatas ini rencananya akan ada beberapa agenda DPRD seperti agenda reses anggota dewan di dapil masing-masing, sekalipun hanya sebatas menyerap aspirasi masyarakat, kami pun akan melaksanakannya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) sebagaimana mengacu pada surat keputusan gubernur,” tandas Silangen.

Hal-hal prioritas ke depan dari sejumlah agenda DPRD lainnya termasuk lanjutan pembahasan KUA-PPAS, rapat-rapat dengar pendapat, dan kunjungan kerja akan tetap dilaksanakan,” pungkasnya. **/edit.adm2.SL

About DeProS Red

Check Also

RESES II TAHUN 2022 HENDRY WALUKOUW KUNJUNGI KECAMATAN TALAWAAN DAN DIMEMBE

Minut, sulutlink.com – Reses II tahun 2023 Anggota DPRD Sulut, Hendry Walukouw, agenda kali ini …