web analytics

Desa Lolah Terus Berbenah, Bangun Dranaise/Talud Sepanjang 100 Meter

Minahasa, sulutlink.com –Berbagai keberhasilan dalam sektor pembangunan terus ditorehkan Pemerintah Desa Lolah Kecamatannya Tombariri Timur dibawah kepemimpinan Marthen Paat. Dan salah satunya adalah pengerjaan dranaise dan talud dengan panjang 100 meter yang saat ini masuk tahap pengerjaan.

Menurut Hukumtua Marthen Paat ketika ditemui wartawan sulutlink.com, pelaksanaan pembangunan yang kini dilaksanakan dananya itu bersumber pada anggaran ADD tahap III tahun 2018.

” Pengerjaan dranaise dan talud sekarang ini berdasarkan usulan dari masyarakat, terkait jalan tersebut sangat sempit untuk dilalui kendaraan dari dua arah yang berbeda saat berpapasan,” terang Hukumtua Paat yang kini telah memasuki 6 tahun kepemimpinan di Desa Lolah.

Dikatakan Paat, pengerjaan dranaise dan talud untuk saat ini mendesak dilakukan, mengingat pada ruas jalan tersebut sangat sempit untuk dilalui mengunakan kendaraan. Sehingga mendesak untuk secepatnya dikerjakan. Lanjutnya, dengan selesainya pekerjaan dranaise/talud ruas jalan tersebut akan diperlebar menggunakan paving.

Sementara itu, dari pantauan di lapangan menunjukkan kalau saat ini pengerjaan dranaise dan talud terus dilakukan, meskipun telah memasuki akhir desember mengakhiri tahun 2018. (Sten’Ma)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Residivis Curanmor dan Curanik Diringkus Gabungan Tim Maleo dan Tim Totosik

Manado, Sulutlink.com – Tim Maleo Polda Sulut bersama Tim Totosik Polres Tomohon ringkus residivis curanik …