web analytics

Desa Maumbi Berhak Wakili Minut di Tingkat Propinsi

IMG_20170606_122118Sulutlink,  Minut.   Vonny Aneke.  Panambunan  Bupati Kabupaten Minahasa Utara telah menetapkan Desa Maumbi Kecamatan Kalawat untuk mewakili Minahasa Utara dalam Penilaian Evaluasi Perkebamgan Desa dan Kelurahan tingkat Propinsi Sulawesi Utara.

Melalui SK Bupati No.  45/2017 Tanggal 2 Jumi 2017 menetapkan Desa Maumbi sebagai Juara Ihasil Penilaian Evaluasi Perknamgan Desa dan Kelurahan Tahun 2017 tingkat Kabupaten Minahasa Utara.   Denagan demimian berhak mewakili Minut ke Tingkat Propinsi.  Desa Maumbi berhasil menyisihkan Desa Kaima di urutan Ii dan Desa Talawaan iruyan III.

Kepala Desa Maumbi Jemi Kalengkongan tentu merasa bangga atas prestasi yang diraih desanya dan berharap masukan dan koreksi dari Pemkab Minut sehingga mampu bersaing dengan Kabupaten dan Kota se Sulut dipertarungan Tingkat Salawesi Utara.

Kalengkongan memaparkan potensi Desa Maumbi dihadapan Tiem Penilai tingkat Propinsi Sulut yang dipompin langsung Roy Mewoh selaku Kepala Badan. Pemberdayaan Masyarakat Desa Propinsi Sulut, di balai pertemuan. Desa Maumbi (6’6). hari ini. (jansen).

About Redaksi 2

Check Also

Fraksi Partai Demokrat Mengingatkan Suara Rakyat Wajib Ditindaklanjuti Apa yang disampaikan di DPRD Sulut

Manado, Sulutlink.com – Rapat paripurna DPRD.Sulut dalam rangka Penyampaian /Penjelasan Gubernur terhadap KUA dan PPAS …