web analytics

Deteksi Narkoba di Polres Minahasa, Moningkey Gelar Tes Urine

Polres Minahasa menggelar tes urine

TONDANO, sulutlink.com– Polres Minahasa menggelar tes urine bagi anggota anggota personel di lingkungan Polres. Tes urine yang diikuti 24 personil Polres Minahasa ini, ditunjuk secara random pada Apel Pagi di Halaman Mapolres ini tak lain untuk mendeteksi kemungkinan adanya anggota yang mengkonsumsi narkoba, , Senin (22/2/2021).

Kapolres AKBP Henzly Moningkey, SIK, MSi memotori tes urine bagi jajaran Polres Minahasa di Mapolres mengungkapkan kebanggaannya karena tidak ditemukan sampel urine yang positif mengandung zat-zat adiktif atau narkoba.

“Tidak ada yang positif dari 24 anggota yang melaksanakan tes (narkoba) hari ini,” ujarnyanya.

Dalam tesk deteksi narkoba ini, satu persatu anggota

Moningkey menungkapkan, bahwa pihaknya akan terus melakukan pemeriksaan urine secara mendadak.

 “Kami akan terus melaksanakan kegiatan ini bagi seluruh anggota polri yang ada di Polres Minahasa sebagai pencegahan penggunaan narkoba,” janjinya.

Lanutnya, tes ini sebagai warning terhadap semua anggota Polri di wilayah Polres Minahasa.

“Tidak ada toleransi berkaitan dengan penggunaan narkotika dan obat obatan terlarang sebagaimana perintah pimpinan dan apabila ada anggota yang ditemukan mengkomsumsi atau menggunakan narkoba maka konsekwensinya adalah dipidana dan dilanjutkan dengan tindakan pemberhentian tidak dengan hormat PTDH,”  tutupnya. (ser)

About Redaktur

Check Also

Gelar Agenda DPRD Sulut Dilakukan Secara Virtual, Kawatu: Petugas Setiap Agenda Wajib Swab Antigen

Manado, Sulutlink.com – Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu mengatakan, memperhatikan kondisi Daerah Provinsi Sulawesi Utara …