web analytics

Dharma Wanita Persatuan Turut Semarakan HUT ke 53 Provinsi Sulawesi Utara

 

IMG-20170919-WA0008Manado,  Sulutlink.   Dharma Wanita Provinsi Sulawesi Utara turut menyemarakan HUT Provinsi ke 53.
lewat Lomba Poco – Poco, Koor Mini dan Cita Rasa Menu, Dharma Wanita memberi warna yang berbeda dalam semarak Hut Pemprov kali ini.

Sekertaris Daerah Edwin Silangen SE, MS selaku pembina Dharma Wanita mengatakan bahwa Dharma Wanita adalah bagian penting dalam pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara,sehingga potensi yang ada di dalamnya penting untuk dimaksimalkan, Jelas Silangen.

Lebih lanjut menurut Silangen Cita Rasa dan Karsa Dharma Wanita banyak tertuang dalam kegiatan kegiatan kali ini, Seperti dalam Lomba Koor Mini yang dilaksanakan pada Selasa (19/09) di ruangan Mapalus Kantor gubernur juga diikuti Dharma Wanita Seluruh SKPD/instansi. Menurut Sekprov Antusiasme yang ditunjukan para peserta adalah cerminan positif akan semangat para wanita untuk turut dalam kemeriahan peringatan Hut Provinsi yang ke 53.

Dalam kesempatan kali ini, Sekprov juga berharap agar seluruh peserta mengikuti dengan antusias, dan menjungjung tinggi sportivitas, sambil terus menjaga kekompakan dari Dharma Wanita Provinsi Sulut, Tutup Silangen.(jansen)

About Redaksi 2

Check Also

Cindy Wurangian: Komisi II Minta OJK Jatuhkan Sanksi Hasjrat Multi Finance dan Oto Multi Artha

  Manado, Sulutlink.com – Usaha Perusahaan yang mengelolah Bidang Jasa Keuangan di Sulawesi Utara mendapat …