web analytics

Di Samping Beri BanSos, Pemdes Tondegesan Tetap Laksanakan Pembangunan Fisik Jalan Desa

Kawangkoan, sulutlink.com
Setelah memberikan bantuan sosial berupa Beras, Telur Ayam, Minyak Kelapa dan Gula Pasir kepada 373 warga masyarakatnya, Pemerintah Desa Tondegesan Kecamatan Kawangkoan Kabupaten Minahasa tetap melaksanakan pembangunan jalan desa sepanjang 287 meter.
Hal ini dikatakan oleh Hukum Tua Desa Tondegesan Rull Pangau (16/4).

“Kami telah mengalokasikan dana Bencana Nasional Virus Corona Covid-19, dari Dana Desa (DanDes) Tahun Anggaran 2020 di tahap pertama ini, untuk belanja bahan-bahan makanan bagi seluruh warga desa.” Ujar Pangau
Pangau juga menyampaikan pihaknya telah mengadakan sosialisasi pencegahan virus corona (Physical Distancing) dan melakukan penyemrotan disinfektan di rumah rumah warga dan tempat peribadatan yang ada di Desa Tondegesan ini.
Hukum Tua ini berharap agar warga masyarakat mengikuti arahan dan aturan yang telah dibuat oleh pemerintah dalam situasi tanggap darurat bencana Nasional. Agar masyarakat tidak tertular virus corona covid-19. Jaga selalu kebersihan diri, dengan memperbiasakan cuci tangan dan kebersihan rumah serta lingkungan. (harry)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Puan Maharani Pidato Pembukaan Sidang Paripurna Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Presiden Joko Widodo

  Manado, Sulutlink.com – Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulut Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Presiden Peringati …