web analytics

Disorot: Proyek Jalan Lobu Kalait Langsung Diperbaiki

IMG-20170718-WA0000Mitra – Sulutlink.com. Ketika disoroti oleh banyak kalangan masyarakat, masalah proyek jalan Lobu – Kalait, Kecamatan Toluaan Selatan, langsung ditindaklanjuti. PT Samerot langsung bertindak untuk mengantikan  (LPB) yang berbecek. Saat ini, LPB tersebut sudah diganti dengan LPB yang sudah mempunyai uji kelayakan.

Ketika dikonfirmasi kembali oleh wartawan media ini kepada JM Harajo Paputungan, pelaksana pekerjaan proyek tersebut, Senin (17/07), mengatakan, “sebenarnya LPB yang kami gunakan sudah bagus, tetapi ini disebabkan curah hujan terus menerus sehingga dikatakan masyarakat bercampur becek. Kami sekarang sudah menggantikn LPB yang sudah punya uji kelayakn dan bisa dilihat sekarang hasilnya,” tukas Harjo.

LPB tersebut kami ambil dari Desa Molompar Kecamatan Tombatu Timur yang ternyata memiliki kwalitas tinggi, Harjo juga memintakan kepada masyarkat agar bersama sama megawasi pekerjaan proyek tersebut.

LPB tersebut diambil dari Desa Molompar, Tombatu Timur dan pemiliknya Jufry Kawulusan. “Ketika ditanya kepada saudara Jufry soal LPB tersebut, ia mengatakan benar LPB ini bagus dan sudah terbukti kwalitasnya, karena setiap kali proyek pekerjaan jalan, mau menggunakan matrial ini, mereka harus mengambil sampel dulu untuk dilakukan tes lab dan hasilnya bagus,” kunci Kawulusan.

Jemmy Tangel warga Kalait mengucapkan terima kasih kepada PT Samerot yang sudah mendengarkan keluhan warga sehingga aktivitas kami pengguna jalan berjalan lancar.(Rusli Mamonto)

 

 

 

 

 

(Rusli Mamonto)

About Redaksi Pemprov

Check Also

Dinas PUPR Minahasa Tenggara ( Mitra) Gelar Sosialisai Pemanfaatan Tata Ruang

Mitra – sulutlink.com – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Jocke Legi membuka secara resmi sosialisasi …