web analytics

Diajak Siap Bagai Tampil di Depan Presiden Jokowi, ‘Dirly Idol’ Sentuh Hati ASN-THL

Manado, Sulutlink.com – Jelang Hari Besar Keagamaan, yakni Natal 2018, Dirly Dave Sompie yang lebih dekat dikenal ‘Dirly Idol’, kembali mengunjungi Bumi Nyiur Melambai, Sulawesi Utara. Pagi tadi (Kamis, 20/12-2018), Runner Up Indonesian Idol 2006 yang jejaknya diikuti oleh Kiki Idola Cilik (2008) dan Anneth Indonesian Idol Junior (2018) itu, menyanyikan 2 lagu rohani di acara Ibadah Pegawai Rumah Sakit Jiwa Prof. Dr. V. L. Ratumbuysang, Dinas Kesehatan Daerah (Dinkesda) Prov. Sulut.

Kedua lagu yang dinyanyikan sangat menguatkan rohani semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang beribadah. Apalagi lagu berjudul ‘Bapa Sentuh Hatiku’ yang dinyanyikan dari hati, berlandaskan testimony pengalaman hidup seorang Jason sang Pencipta Lagu, yang merasa terenyuh dengan kisah sahabatnya yang mengalami kepedihan hidup tapi diubahkan Tuhan untuk mengampuni orang yang mencelakakannya.

Setelah pelayanan Dirly, Pdt. Efraim Abuno mengulas Firman Tuhan seputar eksistensi Allah yang Maha menolong, juga kehidupan umat yang sejatinya terus bersyukur. Ia mengajak semua Pegawai untuk mempersiapkan diri yang terbaik, bagaikan siap tampil di depan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi). “Lebih pahit bersaksi kepada orang-orang Kudus. Ini menyangkut kualitas. Presentasi di hadapan Presiden pun kita mesti mempersiapkan diri.”, kata Gembala GMAHK Jemaat Diponegoro Manado ini penuh semangat.

“Mari kita jabarkan kebaikan Tuhan. Tetap bersyukur meski pedih”, ajak pria yang sementara studi Program Doktoral di Adventist International Institute of Advanced Studies (AIIAS) Philippines itu. Selain Dirly, lagu pujian kepada Tuhan juga dinyanyikan Duet Sahabat Kasih dan semua THL. “Terima kasih pelayanannya”, tutur Kabag TU RSJ Prof. Dr. V. L. Ratumbuysang Ners Nofie Rumampuk, S.Kep. (Red007)

About netzen Redaksi

Check Also

RESES II TAHUN 2022 HENDRY WALUKOUW KUNJUNGI KECAMATAN TALAWAAN DAN DIMEMBE

Minut, sulutlink.com – Reses II tahun 2022 Anggota DPRD Sulut, Hendry Walukouw, agenda kali ini …