web analytics

Dicintai Rakyatnya, Bupati CEP Di Anugerahi Putri Sinonsayang Oleh Warga Poigar Se – Jabodetabek dan Bandung

CEP RKP

Minsel,Sulutlink.com – Kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) sangat populis dan sangat dicintai rakyatnya, baik warga yang berdomisili dan tersebar di 17 Kecamatan se – Kabupaten Minsel, tapi juga warga Minsel yang berdomisili di Jabodetabek dan Bandung.

Ini terbukti saat Bupati melantik Pengurus Rukun Keluarga Poigar,sabtu (19/8/2017) di Anjungan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) di Anugerahi Putri Sinonsayang, yang penyematan selendang dilakukan oleh Elvira Tampemawa yang pernah menjabat Hukum Tua selama 13 tahun.

Bupati CEP dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya Rukun Keluarga Poigar (RKP) akan mempererat kita semua, tidak melihat latar belakang kita dari mana, agama apa tetapi torang harus satu.

“Sejak adanya kami dari tahun 2010 saya ada jadi Bupati, saya juga pulang kampung. Saya juga inginkan agar kita pulang kampung, dengan niat yang tulus membangun dengan baik masyarakatnya. Karena saya ingin segala sesuatu yang ada disana membuka visi kita, bagaimana membangun jangan hanya jadi porsi kecil, membangun mempunyai visi yang besar,”ungkap CEP.

CEP RKP 2

CEP juga menambahkan bahwa, ada kerja sama dengan group Lion dalam hal pariwisatanya dan sekarang ini banyak turis – turis yang datang, karena upaya dari Lion group ini untuk bisa mengisi semua objek – objek wisata atau paling tidak hotel – hotel yang ada di Minsel hampir setiap harinya penuh dengan turisnya.

Hadir dalam acara Pengucapan Syukur dan Pelantikan Pengurus Rukun Keluarga Poigar Minsel se – Jabodetabek dan Bandung CEO Lion group Ruddy Lumingkewas, Pejebat Pemerintah Kabupaten Minsel, Pembina RKP Karel Lakoy, para tamu undangan dan warga Poigar se – Jabodetabek dan Bandung.(JoTam)

 

About JoTam

Check Also

AFRI WOWOR NEKAT PANJAT TIANG BENDERA DEMI PASANG TALI PENGIKAT BENDERA MERAH PUTIH

Minahasa Selatan,SulutLink.com – Dua tahun pandemi covid-19 telah membuat rakyat Indonesia tidak merayakan momentum peringatan …