web analytics

Diduga Lakukan Pesta Lem dan Tindakan Asusila Tim Totosik Polres Tomohon Amankan 10 Pemuda-Pemudi

Pemuda-pemudi yang diamankan Tim Totosik (Dokumentasi Humas Polda Sulut)

Tomohon, Sulutlink.com – Aksi tak terpuji dan tak patut ditiru dilakukan oleh sekelompok pemuda dan remaja di salah satu rumah yang ada di Kelurahan Woloan Dua Lingkungan 10 Kecamatan Tomohon Barat.

Sebanyak 7 laki-laki dan 3 perempuan terpaksa diamankan oleh Tim Totosik Polres Tomohon pada Kamis dini hari (11/11/2021). Pasalnya mereka didapati oleh Tim Totosik sedang melakukan aksi mencurigakan.

“Diduga sekelompok pemuda ini sedang melakukan aksi yang tidak baik, dari hasil pemeriksaan didapati beberapa kaleng lem ehabond serta alat kontrasepsi, bahkan 3 pasang pemuda-pemudi kedapatan sedang berada di dalam kamar,” ujar Kasi Humas Polres Tomohon Hani Goni.

Adapun identitas kesepuluh pemuda dan pemudi yang diamankan yaitu, lelaki RM (20) warga Wolan Dua, perempuan DY (18) warga Matani, perempuan MT (18) warga Kaskasen Dua, perempuan CR (16) warga Kakaskasen Dua, lelaki KM (17) warga Woloan Dua, lelaki RR (20 warga Woloan Dua, lelaki GR (15) warga Tara-Tara Tiga, lelaki YL (22) warga Woloan Dua, lelaki GS (13) warga Tara-Tara dan lelaki WO (17) warga Tara-Tara Tiga.

Menurut AKP Hani, Tim URC Totosik telah berulang kali mengamankan pemilik rumah berinisial RM yang sering menjadikan rumahnya sebagai tempat pesta miras maupun menghirup lem ehabond.

“Saat ini kesepuluh pria dan wanita tersebut beserta BB sudah diamankan Tim Totosik ke Mapolsek Tomohon Tengah guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” singkat AKP Hani Goni. (ed:ryn)

About Redaksi 2

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …