web analytics

Dinas Lingkungan Hidup Tunjang Kebersihan Kota

FB_IMG_1504580763320MANADO,SULUTLINK- Giat Tim khusus  Dinas Lingkungan Hidup terus digenjot. Buktinya, Jumat, 14 April 2017, mulai pukul 14.00 melaksanakan back up di setiap Kecamatan dengan melaksanakan pembersihan sampah disemua ruas badan jalan utama dikota Manado “Ini merupakan kepedulian kami dalam hal penindakan kebersihan, ” ucap Kepala Dinas Kebersihan Hanny Bernard Waworuntu.

Menurutnya, ada beberapa Wilayah yang kami sentuh yakni, Wilayah Minut tepatnya diarea Ringroad antara Lapangan Golf /Grand Kawanua sampai dilokasi Interchange

“Sehubungan  dengan terdapat sebagian Warga yang belum tahu dan menganggap lokasi tersebut masuk Wilayah Manado.”ucapnya
Selain itu katanya, hari libur bukanlah halangan untuk kita melaksanakan tanggung jawab dalam bertugas, dalam rangka mewujudkan Visi Manado Kota Cerdas 2021 oleh Pemimpin Kota Manado, Bapak Walikota G.S Vicky Lumentut dan Bapak Wawali Mor D Bastiaan.
“Terima kasih Kawan kawan Timsus DLH Manado yang telah bersama bertugas hari ini, baik kawan kawan yang beragama Muslim maupun Kristen yang bertujuan untuk memperindah dan mempercantik Kota Manado,”pungkasnya. (Onal)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Sulut bersama BAP DPD Gelar Rapat Konsultasi Tindak Lanjut IHPS II Tahun 2020 Oleh BPK

Sulutlink – Pemprov Sulut Gubernur Olly Dondokambey di Wakili Asisten III Asiano Gammy Kawatu Hadiri …