web analytics

Dinas Pendidikan Gelar Serah Terima Jabatan 124 Kepsek Se Minut

Minut – Sulutlink.com. Pasca Pelantikan 124 Kepala Sekolah (Kepsek) tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) seluruh Minahasa Utara, telah dilaksanakan serah terima jabatan bertempat di Sekolah Dasar Negeri II dan III  Airmadidi Sabtu sore (22/07/2017) yang dipimpin langsung oleh Sekertaris Dinas Pendidikan Pemkab Minahasa Utara Olvie Kalengkongan Spd Mpd, mewakili Kepala Dinas Pendidikan Minut, dr Lily Lengkong.

P_20170722_144526_1

Sekertaris Pendidikan Minahasa Utara, Olvie Kalengkongan Spd Mpd mengatakan, serah-terima ini sudah sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan Nomor 28 Tahun 2010 tentang Persyaratan untuk menjadi Kepala Sekolah yaitu merujuk kepada kinerja kerja.

Kepala Sekolah SD Inpres Matungkas  Very Langkay Spd yang baru dilantik mengatakan akan berusaha berbuat yang baik menjadi lebih baik, seperti meningkatkan mutu pendidikan dan prestasi murid.

P_20170722_151328_1

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri I Airmadidi, Fredrika Tasiam Spd mengatakan, akan berkonsultasi dengan Kepala Sekolah sebelumnya apa yang harus dibenahi dan dibutuhkan demi kemajuan sekolah serta akan mengandeng semua guru dan orang tua murid agar dunia pendidikan di SMP Negeri I Airmadidi akan lebih maju.

Perlu diketahui, sebelumnya Bupati Minahasa Utara Vonny Panambunan telah mengambil sumpah janji jabatan serta melantik 124 Kepala Sekolah yang ada di Minahasa Utara masing – masing  93 Kepala sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) dan 31 Kepsek tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di ruang Atrium Kantor Bupati Minahasa Utara Selasa (18/07) kemarin.

Bupati VAP juga mewarning kepada Kepala – kepala Sekolah yang baru dilantik untuk jangan semena – mena kepada guru, murid dan stop pungutan liar,(Herman)

About Redaksi

Check Also

RDP KOMISI IV BAHAS APBD 2023, PAAT:PERTANYAKAN RKA DINKES DAERAH SULUT

Sulutlink.com – Kita ketahui bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulut …