web analytics

Dinas Pendidikan Gelar Ujian Paket C dan B

MANADO,SULUTLINK- Dinas Pendidikan terus mengenjot kualitas sumber daya manusia terutama dibidang pendidikan .Buktinya sebanyak, 328 siswa yang mengikuti Paket C serta 38 siswa  paket B. Menurut Kepala Dinas Pendidikan Dr Deasy Lumowa Mpd melalui Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Dra Anatje Wokas , mereka ini adalah peserta ujian paket C dan B berasal dari berbagai latar belakang terutama dari Pusat Kegiatan Belajar Mengajar di Kota Manado.

“Ujian paket B dan C sudah kami laksanakan tinggal menunggu hasil pengumuman kelulusan dari Kementerian PAUD,” ucap Wokas.

Lebih jauh katanya, hasil kelulusan ini nantinya akan dikirim kepada kami dan khusus paket C akan diumumkan melalui Dinas Pendidikan Provinsi sedangkan paket B diumumkan lewat dinas pendiidkan Kota Manado.

“Tunggu saja hasilnya akan segera diumumkan oleh Kementerian PAUD,” ucapnya. Diapun menambahkan bagi yang tidak lulus dapat mengikuti ujian ulang sebab metode test PAUD ini mengunakan sistim komputer.

“Baru tahun ini sistim ujianya mengunakan komputer,”pungkasnya. (Onal Gampu)

About Redaksi

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …