web analytics

Dinas Perhubungan Gencar Lakukan Pengembosan dan Pengembokan Ban Mobil

Manado,sulutlink.com- Pemerintah Kota Manado terus menerus menciptakan kawasan tertib berlalu lintas. Tak tanggung  tanggung berbagai inovasi terus dilakukan  oleh Dinas Perhubungan Kota Manado.

Tak pelak instansi tehknis inipun kian gencar melakukan penggembosan sejak Desember 2017 sesuai Instruksi Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan dipayungi oleh Perwako No 4 Tahun 2018.

Alhasil, Dinas Perhubungan Kota Manado setiap harinya mendapati kurang lebih lima puluh pelanggaran lalin setiap harinya. Bahkan untuk saat ini, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) M. Sofyan menyampaikan hasil evaluasi bersama Satlantas Polresta Manado bagi pelaku pelanggaran lalin setiap harinya berangsur menurun.

“Dari hasil evaluasi kami bersama Satlantas, setiap hari ada penurunan angka pelanggaran lalin di tiga tempat berbeda, Boulevard, Samrat dan TKB” Ujar Sofyan.

Lebih lanjut mantan Camat Tikala inipun menambahkan, untuk saat ini area penertiban akan diperlebar di lokasi lokasi yang berbeda.

“Setiap harinya ada laporan, dari hasil evaluasi tersebut maka untuk area penertiban akan kita perlebar di beberapa titik” pungkasnya.

(Onal Gampu)

 

About Redaksi

Check Also

Reses II Tahun 2022 Novita Rewah Kumpul Warga di Desa Amongena Dua Kecamatan Langowan Timur, Kabupaten Minahasa

Sulutlink.com – Reses II Tahun 2022 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara …