web analytics

Dipimpin Ibu Olga, 138 Hamba Tuhan Dan PKK Minahasa Ikuti Biblicomedic Sexology III

olga-minahasaLembang – Sebanyak 138 Hamba Tuhan dan Pengurus TP PKK Kabupaten Minahasa mengikuti Seminar dan Course Biblicomedic Sexology III yang digelar bekerja sama dengan YADA Institute pada Selasa hingga Sabtu, 14-17 September 2016 di Wisma El Shaday, Lembang Bandung.

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum ini digelar dalam bentuk kursus singkat dengan 12 Sessi dan Materi atau setara dengan 2 SKS yang menampilkan pembicara Dr Andik Wijaya MRep Med, Founder dari YADA Institute tersebut.

Kegiatan yang turut diikuti oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Ny Seeve Korengkeng-Warouw, Asisten III Sekdakab Minahasa Hetty Rumagit SH, Kabag Adm Kesra Setdakab Drs Arodi Tangkere MAP, Kabag Umum Setdakab Drs John Tendean MPd, para Pendeta dari berbagai denominasi Gereja se-Minahasa, Para Pelayan Khusus GMIM serta para Pengurus TP PKK se-Kabupaten Minahasa.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh mengharapkan agar semua peserta untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan diterapkan dalam kehidupan di Rumah Tangga masing-masing.

Diharapkan pula oleh Dr Olga agar materi-materi yang diterima untuk diteruskan pula kepada sesama pelayan, sesama rekan kerja dan sesama anggota keluarga sekembalinya para peserta ini di lingkungan keluarga atau di lingkungan kerjanya masing-masing.

Kegiatan yang akan berakhir pada Sabtu 17/9 besok ini akan memperoleh Sertifikat khusus dari Fouder YADA Institute Jakarta.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Polres Minut Pulangkan 3 Korban Perdagangan Orang dari Saumlaki (Maluku Tenggara Barat)

Manado, Sulutlink.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno didampingi Kabid Humas Kombes Pol Jules …